Header Ads

header ads

Apa Arti Rental Mobil Harian dan Lepas Kunci itu?

Halo apa kabar travelista? Masih semangat untuk traveling keliling daerah di Indonesia kan? Apa sih pilihan alat transportasi favorit kalian untuk berwisata? Menggunakan Kendaraan pribadi, kendaraan umum atau rental mobil harian? Untuk kalian yang senang berwisata sendiri dan ingin merasakan ketenangan sendiri maupun bersama orang orang terdekat pasti lebih memilih untuk menggunakan Rental Mobil Harian. Apalagi bisa setir mobil sendiri, pasti banget memilih Sewa Mobil Lepas Kunci, mau mobil matic maupun manual. Tapi udah pada tahu belum nih apa sih rental mobil harian dan lepas kunci itu? kalo belum tahu, mari kita bahas semua seluk beluk Sewa Mobil harian, dan apa maksud rental mobil lepas kunci itu.

Rental Mobil Harian dan Lepas Kunci Ungaran
Rental Mobil Harian dan Lepas Kunci Ungaran
Rental Mobil Ungaran secara singkat telah kita ketahui adalah usaha jasa penyewaan mobil. Untuk kalian sebagai konsumen ataupun pengguna jasa rental mobil lepas kunci mungkin cukup singkat saja untuk mengetahui maksud dan tujuan rental mobil ungaran. Tapi, apakah kalian juga tahu maksud dari sewa mobil lepas kunci? Yap kamu benar sekali itu adalah salah satu dari banyak sekali macam jasa dari penyewaan mobil.Selanjutnya kita bahas di bawah ini satu satu ya. Ini penting banget loh, terutama bagi kamu yang ingin menggeluti usaha di bidang rental mobil lepas kunci juga.

A. Apakah Itu Rental Mobil Murah?

Sewa Mobil Ungaran Semarang adalah sebuah usaha untuk menyediakan jasa layanan penyewaan mobil secara harian maupun kontrak. Usaha ini sangat bermanfaat sekali dan dapat menjadikan pilihan alternatif bagi masyarakat yang ingin bepergian, berwisata ataupun hanya membutuhkan alat transportasi khusus dapat menyewa mobil ungaran murah. Selain itu bisa juga menjadi alternatif bagi perusahaan untuk operasional perjalanan sementara atau jangka pendek juga dapat rental mobil murah ungaran dengan sistem kontrak.

Apa itu sewa mobil lepas kunci?

Sedangkan sewa mobil lepas kunci adalah salah satu pilihan yang tersedia di dalam jasa sewa mobil murah ungaran untuk tidak menggunakan jasa supir. pilihan ini hanya tersedia apabila kamu ataupun teman kamu sudah mahir menyupir mobil sendiri ya.

Apa syarat rental mobil?

Syarat untuk dapat menyewa mobil dari rental mobil ungaran adalah dengan melengkapi beberapa data dibawah ini :

  1. Foto Diri
  2. KTP
  3. SIM A (Driver Lepas Kunci)
  4. Kartu Keluarga
  5. Biaya Sewa Mobil

B. Macam Layanan Rental Mobil Ungaran

1. Rental Mobil Harian dan Lepas Kunci

Sesuai dengan nama paket sewa mobil ini, maka rental mobil murah dihitung dalam jangka waktu harian atau perhari kurang lebih 24 jam. Jenis sewa mobil ini terbagi lagi menjadi dua layanan yaitu sewa mobil ungaran dengan supir dan rental mobil ungaran lepas kunci atau tanpa sopir.

Dari layanan sewa mobil harian ini pasti ada kelebihan dan kekurangannya, apakah itu? Jika kamu menyewa mobil harian dengan supir, pastinya kamu akan mendapatkan pelayanan maksimal dari rental mobil ungaran untuk mengantarkan kamu kemana saja kamu mau selama seharian penuh. Selain tidak perlu capek capek setir sendiri, kamu juga tidak perlu takut dan khawatir tidak mengetahui jalan maupun rute kemana kamu mau pergi. Karena semua driver dari Rental mobil Ungaran telah berpengalaman, ramah dan menyenangkan selama perjalanan.

Sedangkan jika kamu ataupun teman kamu bisa menyetir mobil sendiri dan ingin menyewa mobil harian lepas kunci, mau rental mobil matic ataupun manual, kamu pasti mendapatkan keleluasaan untuk menggunakan mobilnya kemana saja selama seharian secara flexibel.

2. Rental Mobil Antar Jemput atau Pick and Drop

Apakah kamu sudah pernah mendengar sewa mobil antar jemput sebelumnya? yap, inilah salah satu jenis layanan yang ada di rental mobil ungaran. Jenis layanan ini hampir sama dengan layanan sewa mobil harian, namun kamu hanya menginginkan untuk di jemput dan di antar sesuai dengan tempat asal dan kemana tujuan kamu saja. Biasanya rental mobil ungaran melayani rental mobil antar jemput dari rumah ke bandara, stasiun maupun terminal terdekat untuk mudik dan balik lebara. Selain itu sewa mobil antar jemput ungaran juga melayani penjemputan dalam kota dan antar hingga ke luar kota.
Jangan lupa, untuk layanan jenis ini dikenakan tarif standard berdasarkan jarak dan jumlah titik penjemputan serta pengantaran ya. Jadi kalau kamu ingin menuju banyak titik penemputan dan pengantaran, lebih baik gunakan saja rental mobil harian ungaran dengan sopir dengan harga lebih hemat.

3. Sewa Mobil Kontrak Bulanan / Tahunan

Jasa Rental Mobil jenis ini biasanya dimanfaatkan oleh perorangan maupun perusahaan sebagai alternatif operasional selama orang maupun perusahaan itu membutuhkan. Di rental mobil kontrak ungaran minimal untuk menyewa mobil dengan sistem kontrak ini adalah satu bulan. Sewa mobil kontrak ini juga memiliki pilihan apakah ingin menggunakan sopir ataupun lepas kunci.

4. Sewa Mobil Perjam

Rental mobil perjam ini disediakan apabila kamu hanya ingin bepergian dalam jarak dekat dan waktu yang singkat. Seperti bersilaturahmi bersama keluarga, mengunungi sanak saudara selama hari raya ramadan, kegiatan arisan ataupun yang lainnya. Di rental mobil ungaran, sewa mobil perjam ini dibatasi untuk penyewaan 6 jam dan 12 jam saja.

5. Rental Mobil Drop Off

Apa itu rental mobil drop off? Jenis layanan ini adalah jasa untuk mengantarkan kamu sampai ke tempat tujuan kamu dengan selamat. Untuk kamu yang ingin mudik dan balik lebaran dengan nyaman bisa menggunakan jasa rental mobil drop off ini untuk mengantarkan kamu ke kampung halaman ataupun kembali ke kota besar untuk kembali bekerja. Layanan ini biasanya digunakan untuk pengantaran jarak jauh secara eksklusif.

Yap, itu saja yang mungkin perlu kamu ketahui tentang apa itu rental mobil harian dan lepas kunci. Semoga penjelasan di atas cukup untuk kamu yang ingin menggunakan jasa rental mobil ungaran maupun kamu yang ingin juga mencoba usaha dalam bidang rental mobil murah.

Jika anda sudah siap untuk menyewa mobil, jangan lupa gunakan jasa rental mobil murah ungaran dengan menghubungi contact person kami di bawah ini :


CV Asmara Senja Tour & Travel

Jl. Arwana Ngimbun RT 07 Karangjati, Kab Semarang

Call / WA : 085 740 556 949 / 082 220 123 772

Email : asmarasenjasvc@gmail.com

Facebook : Asmara Senja

Instagram : @asmarasenjatour