Header Ads

header ads

7 Tempat Wisata Terbaru yang Lagi Hits di Semarang

Hallo kawan Soluta Wisata yang paling update banget soal tempat wisata hits dan objek wisata terbaru di semarang. Apa kabar kalian semua? apakah udah siap buat explore Semarang lagi?

Kali ini kita Soluta wisata akan memberikan beberapa info nih soal tempat wisata yang lagi hits banget di semarang. kalian sobat traveler semua terutama yang masih kawula muda pasti doyan banget nih buat coba berkunjung di beberapa tempat wisata yang lagi rame banget dikunjungin. Buat kalian yang lagi pacaran dan pengen jalan di tempat wisata semarang yang romantis, atau buat kalian temen se tongkrongan yang lagi pengen refreshing tapi gak ketinggalan jaman, bahkan buat sobat traveler semua yang lagi pengen ngajak keluarga buat jalan jalan di seputar semarang aja biar gak bosen. Tepat banget nih buat berkunjung di tempat tempat berikut ini. Tapi, kalo lagi traveling jalan sendiri sendiri pasti kurang rame sob. Mendingan jalan bareng aja pake sewa mobil semarang. Selain tarif rentalnya murah, kalian juga pasti bisa bareng bareng terus dari berangkat sampai pulang.

7 Tempat Wisata Terbaru yang Lagi Hits di Semarang


1. The Ayana Gedong Songo

Wisata Hits The Ayana Gedong Songo Semarang

2. Saloka Theme Park

Wisata Hits Saloka Theme Park Semarang

3. Dusun Semilir Bawen

Wisata Hits Dusun Semilir Bawen Semarang

4. Eling Bening Ambarawa

Wisata Hits Eling Bening Ambarawa

5. Taman Bunga Axelia Banyubiru

Wisata Hits Taman Bunga Axelia Banyubiru

6. Taman Bunga Celosia Bandungan

Wisata Hits Taman Bunga Celosia Bandungan

7. Cimory On The Valley Semarang

Wisata Hits Cimory On The Valley Semarang



Gimana sobat Soluta Wisata? Apakah kalian udah datengin tempat tempat wisata yang lagi hits Semarang di atas? Buruan gih datengin biar update objek wisata hits kamu gak ketinggalan temen temen. Atau kamu mau lihat tempat lainnya di semarang, disini juga ada daftar Objek Wisata Semarang Paling Favorit